Warga Suku 09 Gotong Royong Perbaiki Jalan RT

Curah hujan yang tinggi beberapa hari belakangan ini membuat sejumlah ruas jalan jalur di wilayah Bumi Dipasena Jaya becek. Bahkan, membuat sejumlah jalan susah dilewati.

Prihatin dengan kondisi tersebut, warga Suku 09 RT 18 melakukan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak di wilayah eks-tambak tandon, Sabtu (9/12/2017).

“Jalan tandon ini tidak banyak dilewati orang karena berada diujung jalur, tapi merupakan jalan yang vital untuk warga sekitar”, ungkap Amir yang merupakam Ketua RT tersebut.

“Kalau musim hujan seperti ini memeang jalan kami yang belum di cor semen langanan hancur. Kamipun hanya bisa memperbaikinya menggunakan bebatuan bekas dan tanah kering untuk menimbun jalan yang becek”, ujarnya.

Taufiq warga setempat mengatakan  kegiatan gotong royong ini adalah agenda rutin yang tiap minggunya dilakukan oleh warga RT 18.

“Kami bersyukur beberapa ruas jalan telah di cor dengan semen menggunakan Dana Desa, dan semoga di waktu mendatang jalan RT yang ada di Kampung Bumi Dipasena Jaya semuanya bisa di cor dengan semen, mulai dari jalan depan, jalur dan jalan tandon”, tambahnya dengan nada memohon.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan