Viral..!!! Anjungan Cinta Jadi Spot Selfi Baru di Bumi Dipasena Jaya

ANJUNGAN CINTA BUMI DIPASENA JAYA

Anjungan Cinta Bumi Dipasena Jaya kini jadi lokasi hits di untuk berswafoto | Foto : Vickyko R.P.

Bumi Dipasena Jaya – Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Jaya terus melaksanakan pembangunan kampung. Salah satu realisasi Dana Kampung (DK) tahun anggaran 2019 yakni adalah pembangunan ikon kampung. Dimana tahun sebelumnya Pemkam Bumi Dipasena Jaya membangun monumen berupa tulisan balik nama kampung, tahun ini disusul dengan Anjungan Cinta dan Tugu Udang Vanamei. Lokasi monumen, tugu udang dan anjungan cinta ini letaknya berdekatan. Karena memang direncanakan menjadi pusat kunjungan di Kampung Bumi Dipasena Jaya.

Yang sedang heboh saat ini di media sosial adalah Anjungan Cinta. Dibuat atas inisiasi pemuda yang ingin melaksanakan pembangunan dan pengembangan inovasi kampung. Kemudian didukung oleh Kepala Kampung alhasil tempat ini menjadi destinasi wisata baru di wilayah Rawajitu Timur, Tulang Bawang. Nafian Faiz, Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya mengatakan ia mendukung segala bentuk kegiatan untuk membangun kampung apa lagi dibidang inovasi. “Kami coba berikan ruang bagi penggiat inovasi di Kampung Bumi Dipasena Jaya untuk bisa memberikan warna baru di bidang pembangunan” ungkapnya.

Anjungan Cinta Bumi Dipasena Jaya, sederhana tapi jadi primadona | Foto : Vickyko R.P.

Anjungan cinta Bumi Dipasena Jaya kini jadi tempat berburu foto baik dari warga sekitar bahkan dari luar lokasi. Tanpa dipungut biaya untuk bisa berfoto dilokasi ini, tak heran masyarakat Rawajitu Timur dan sekitarnya berbondong bondong untuk bisa berfoto disini. Anak-anak, remaja bahkan orang tua turut serta berunjung. Apalagi dihari libur, tempat ini penuh dijejali pengunjung.

Vickyko R.P. selaku penggagas dan ketua tim pelaksa pembangunan komplek monumen kampung juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepala kampung. “Tanpa dukungan Kepala Kampung, proyek ini tak akan direalisasikan. tujuan dibangun lokasi ini adalah sebagai ikon kampung. Selain itu ditargetkan bisa jadi destinasi wisata baru di Rawajitu, Tulang Bawang. Karena selama ini, masyarakat memang sangat haus hiburan. Oleh karena itu kami coba wujudkan tempat yag apik di Kampung Bumi Dipasena Jaya,” pungkasnya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan