Tempuh Jarak 5 Km, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat di Rawajitu Timur

Camat Rawajitu Timur membuka jalan sehat di Rawajitu Timur | Foto : Vickyko R.P.

Rawajitu Timur – Sambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun, Panitia HUT RI Kecamatan Rawajitu Timur selenggarakan jalan sehat. Jalan sehat kali ini diikuti ribuan peserta dari berbagai unsur masyarakat. Mulai dari anak sekolah, guru, Pemerintah Kampung, PKK, Karang Taruna bahkan anggota DPRD. Peserta mulai padati posko jalan sehat yang berlokasi di Kantor Kecamatan Rawajitu Timur sejak 07.00 WIB.

Dibuka langsung oleh Camat Rawajitu Timur Amad, M.Pd. kegiatan jalan sehat berlangsung tertib. “Kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan di Rawajitu Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim juga mempererat persatuan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia”, kata Pak Camat, Rabu (15/08/2018) pagi.

Antusias peserta ikuti jalan sehat sambut HUT RI di Rawajitu Timur | Foto : Vickyko R.P.

Peserta memulai jalan sehat dari Kantor Camat menuju lokasi pengambilan kupon berhadiah di Kanal T, Tatakota. Kemudian peserta jalan sehat kembali ke titik awal untuk menantikan undian dari kupon yang telah dibagikan. Kesempatan ini dimanfaatkan pula oleh beberapa pejabat untuk memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat dalam bentuk hadiah dari kupon yang telah dibagikan pada jalan sehat hari ini.

Peserta antusias menanti pengumuman undian di depan Kantor Camat. Beberapa Kepala Kampung yang hadir pada kesempatan hari ini ditunjuk untuk memilih nomor undian peserta yang beruntung mendapatkan hadiah. Puluhan hadiah  diberikan kepada peserta yang beruntung dan sorak peserta seketika pecah ketika hadiah utama diumumkan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan