Tempat spot foto terbaru Warna-Warni Jembatan dengan motif Polkadot di Bumi Dipasena Jaya

 

Bumi Dipasena Jaya – Di Kabupaten Tulang Bawang, Kecamatan Rawajitu Timur tepatnya di Bumi Dipasena Jaya, Jembatan Rw 10 / 7 DELTA Beberapa Hari ini menarik perhatian warga yang melintas itu dikarenakan jembatan tersebut sedang di percantik dengan cat warna-warni motif polkadot yang indah.

Jembatan tersebut menghubungkan jalan infra 6/7 dengan Rw 10 /7 Delta selain menjadi akses jalan warga sekarang di sulap menjadi tempat spot foto terbaru di Bumi Dipasena Jaya ujar Irul warga sekaligus ketua karang taruna Bumi Dipasena Jaya.

Sementara itu menurut Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya, Bera, ini merupakan program Dana Desa 2021 yang di berikan kepada setiap RW untuk tambahan rehabilitasi jembatan dan mempercantik akses penghubung jalan warga tersebut. Dan berharap warga atau pengunjung yg ingin berfoto untuk berhati- hati dan tidak menghalangi akses jalan warga untuk beraktivitas.

Salah satu warga, Nafian Faiz, mengungkapkan ini menjadi spot foto terbaru di Bumi Dipasena Jaya yang sebelum ini terdapat Anjungan Cinta, Tugu udang, Jembatan Pelangi dan sekarang Jembatan polkadot ini menjadi bukti bahwa Kreativitas, inovasi dan potensi di Bumi Dipasena Jaya yang begitu besar untuk menjadi desa wisata yang Keren.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan