Seleksi Kontingen Senam BMW Kecamatan Rawajitu Timur

Suasana seleksi senam BMW di Kecamaan Rawajitu Timur | Foto : Vickyko R.P.

Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang ke 21 tahun Pemerintah Kecamatan Rawajitu Timur adakan seleksi tim senam BMW untuk menjadi wakil Kecamatan yang akan dikirim ke tingkat Kabupaten. Kegiatan seleksi ini diikuti oleh 8 tim dari 8 Kampung yang ada di Kecamatan Rawajitu Timur. Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dengan bekerjasama dengan Puskesmas Rawajitu Timur sebagai juri penilai.

Peserta senam BMW bersemangat mengikuti seleksi | Foto : Vickyko R.P.

Tim senam dari 8 kampung yang mengikuti seleksi ini sangat antusias dalam pelaksanaan kegiatan. Walaupun kegiatan dilaksanakan siang hari setelah kunjungan Bupati Tulang Bawang di Kecamatan, para peserta seleksi yang juga menghadiri kunjungan Bupati tersebut tetap bersemangat. Dengan aneka ragam kostim senam yang dikenakah setiap tim unjuk kebolehan dalam penyeleksian ini.

Dibuka oleh Tri Rahayu tim juru dari Puskesmas Rawajitu Timur proses seleksi dimulai. Dengan didampingi oleh 2 orag rekannya Sri Novi Yanti dan Widia Ciptaningsih mereka mulai memangil peserta berdasarka nomor undian. Dimulai dari tim senam Kampung Bumi Dipasena Mulya, Jaya, Makmur, Agung, Sejahtera, Abadi, Utama dan Sentosa. Sorak sorai kegembiraan pun terdengar disepanjang pelaksanaan kegiatan.

“Jadi senam BMW ini hari ini bukanlah lomba, melainkan hanya seleksi untuk perwakilan lomba senam BMW pada HUT Tulang Bawang di Menggala nanti. Jadi tidak diadakan pemberian hadiah kepada peserta. Disini kami mencari yang terbaik untuk berkontribusi sebagai peserta lomba senam BMW tingkat Kabupaten. Mari kita jadikan ajang ini sebagai ajang pemersatu.” ungkap Tri Rahayu kepada tim bumidipasenajaya.desa.id Jum’at (02/02).

Pengarahan dari tim juri seleksi senam BMW Rawajitu Timur | Foto : Vickyko R.P.

Penilaian dari seleksi senam BMW ini meliputi 3 poin penting yakni kekompakan, power dan kreativitas. Di penghujung kegiatan, tim juri melakukan akumulasi perhitungan nilai dari 3 poin penilaian yang sudah diisi masing masing juri penilai. Didapatlah tim yang terseleksi menjadi perwakilan Kecamatan Rawajitu Timur adalah tim Bumi Dipasena Makmur. Berdasarkan penilaian tim Bumi Dipasena Makmur mendapat Penilaian tertinggi pada seleksi hari ini.

VRP

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan