Sandang Gelar Runner Up, Tim Voli Putri Bumi Dipasena Jaya Jadi Tim Favorit

Tim voli putri Bumi Dipasena Jaya lakukan pertandingan final kontra Penangkis Makmur | Foto : Vickyko R.P.

Rawajitu Selatan – Tim voli putri Kampung Bumi Dipasena Jaya lakoni laga final turnamen Bakso DCD Cup 2018 di Penangkis Makmur. Tim Bumi Dipasena Jaya melesat ke laga final setelah mengalahkan beberapa lawannya di babak penyisihan. Dan di laga akhir ini tim Bumi Dipasena Jaya harus berhadapan dengan tim tuan rumah Penangkis Makmur untuk merebutkan gelar juara.

Diakui oleh tim Bumi Dipasena Jaya bahwa rivalnya di laga final ini mempunyai jam terbang yang lebih jauh. Namun semangat dan optimisme terus disorakkan oleh pelatih kepada pemain Bumi Dipasena Jaya. 2 pemain junior putri Bumi Dipasena Jaya pun turut serta dalam pertandingan final ini. Dimana mereka berdua mampu memberikan kontribusi permainan yang cukup apik untuk mengimbangi permainan lawan.

Suasana pertandingan di laga final Bakso DCD Cup 2018 | Foto : Vickyko R.P.

Pertandingan berlangsung seru dan semarak. Lapangan voli Penangkis Makmur dijejali penonton yang ingin menyaksikan final Bakso DCD Cup sore ini. Kedua tim saling menyamakan kedudukan walaupun pada hasil akhir tim tuan rumah mendapatkan keunggulan atas tim Bumi Dipasena Jaya. Sehingga di akhir laga didapati pertandingan dimenangkan tuan rumah.

Susilo, pelatih tim Bumi Dipasena Jaya mengatakan bahwa timnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah. “Poin yang diraih beda tipis, mungkin karena mental dan jam terbang lawan yang lebih jauh membuat tim kita harus puas dengan gelar Runner Up“, ungkapnya, Sabtu (27/10/2018) sore. Walaupun demikian tim Bumi Dipasena Jaya menjadi tim favorit karena ada 2 pemain junior yang menjadi bintang lapangan pada laga ini. Sehingga banyak penonton yang memberikan saweran karena kagum dengan cara bermain mereka.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan