Rangkaian Kegiatan HUT RI-74 di Bumi Dipasena Jaya Dibuka Resmi Oleh Pemkam

HUT RI BUMI DIPASENA JAYA

Sekretaris Kampung buka secara resmi rangkaian kegiatan HUT RI di bumi Dipasena Jaya | Foto : Vickyko R.P.

Bumi Dipasena Jaya – Jelang hari besar nasional peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  ke-74 pada Agustus mendatang, Pemkam Bumi Dipasena Jaya bersama dengan panitia, pemuda, dan masyarakat adakan rangkaian kegiatan. Kegiatan berupa berbagai macam lomba, turnamen olahraga dan festival. Dan pada sesi pembukaan hari ini, Minggu (20/07/2019) sore ditandai dengan dimulainya turnamen olahraga cabang futsal dan voli.

Pembukaan rangkaian kegiatan secara resmi dibuka oleh Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya yang diwakili oleh Hermintono selaku Sekretaris Kampung. Bertempat di Pendopo Kampung, pembukaan diisi dengan doa bersama untuk kelancaran kegiatan sampai dengan bulan September mendatang. Masyarakat yang berdatangan pun cukup ramai memenuhi gelanggang olahraga untuk menyaksikan pertandingan perdana hari ini.

Laga perdana turnamen olahraga futsa antara RW 03 vs RW 11 | foto : Vickyko R.P.

“Saya titip kepada kawan-kawan semua peserta turnamen untuk saling menjunjung tinggi kebersamaan. Jadikan momen ini sebagai sarana silaturahmi warga. Kalaupun dilapangan ada gesekan saat bermain, yang penting kelar tanding kita kembali bersaudara,” ungkap Hermintono. Kegiatan menyongsong HUT RI sudah jadi agenda wajib Pemkam Bumi Dipasena Jaya. Tujuannya adalah menyemarakkan kemerdekaan dan menghidupkan kampung.

Ketua Panitia HUT RI Bumi Dipasena Jaya, Choirul Fiddinn juga berharap segala bentuk kegiatan bisa berjalan lancar. “Dalam waktu dua bulan kedepan kita akan lakukan kegiatan di pusat kampung ini. Kami berharap semua berjalan lancar dengan bantuan masyarakat untuk tertib dan disiplin. Juga menjaga kebersihan tempat acara supaya kegiatan terlihat rapi dan meninggalkan kesan yang baik,” tegasnya di sela kegiatan perdana hari ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan