Raih Juara 1 Lomba Lagu Pop Lampung, Rawajitu Timur Harum di Tulang Bawang

Yuli Triyani wakili Rawajitu Timur di ajang lomba lagu pop Lampung| Foto : Vickyko R.P.

Menggala – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tulang Bawang gelar lomba pesona seni budaya Lampung. Dimana lomba yang diperlombakan adalah tari kreasi Lampung, lagu pop Lampung dan lagu klasik Lampung. Kegiatan ini berlangsung di Gedung R.A. Kartini, Menggala 7-9 Agustus 2018.

Berbekal optimis mendapat hasil terbaik, Yuli Triyani peserta terjauh yang mewakili SMKN Rawajitu Timur unjuk kemampuan bernyayinya diatas pentas. Yuli adalah peserta pada kategori pelajar putri. Dari 87 peserta, Yuli mendapat no urut peserta ke 15.

Penuh persaingan, dimana lomba ini cukup bergengsi karena sudah tingkat Kabupaten. Namun tak mematagkan semangat Yuli untuk berjuang. “Deg-degan, campur aduk rasanya kalau belum tampil. Tapi kalau sudag tampil rasanya plong”, kata Yuli usai turun pentas, Selasa (07/08/2018).

Paling kanan, Rawajitu Timur bawa pulang tropy terbesar kategori pelajar putri | Foto : Vickyko R.P.

Dipenggujung lomba ketegangan semakin terlihat ketika MC dan dewan juri membacakan hasil lomba. Sempat merasa jatuh, karena dari dibacakannya juara harapan 3 sampai dengan juara kedua Yuli tak disebut namanya. Namun sorak kegembiraan mencuat ketika Yuli dinobatkan sebagai juara 1 se Kabupaten Tulang Bawang.

Tropi dan sertifikat diserahkan langsung oleh Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tulang Bawang Dra. Yeni Karmini Utari, MH.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan