Pleno DPHP Pilgub Lampung Oleh PPK Rawajitu Timur Digelar

Rapat pleno terbuka PPHP oleh PPK Rawajitu Timur | Foto : Vickyko R.P.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung tahun 2018, di tingkat kecamatan atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rawajitu Timur digelar. Pleno ini dilakukan setelah selesai proses pencocokan dan penelitian (coklit) oleh PPDP dan PPS wilayah.

Rapat tersebut berlangsung di sekretariat PPK Rawajitu Timur yang berada di kantor kecamatan. Rapat pleno terbuka ini dipimpin oleh Ketua PPK Rawajitu Timur, Sodikin. Dengan dihadiri peserta pleno yakni PPS 8 kampung di Rawajitu Timur, Panwas dan tim sukses pasangan calon. Ketua PPK Rawajitu Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota rapat yang hadir pada kesempatan tersebut.

PPK Rawajitu Timur membacakan hasil pleno PPHP | Foto : Vickyko R.P.

“Kita semua berharap khususnya PPK Kecamatan Rawajitu Timur marilah kita melaksanakan sebaik-baiknya dalam proses pilgub di tahun 2018, semoga berjalan lancar dan tidak menemukan suatu kendala apapun,” ujar Sodikin, Jumat (09/03).

Dia berharap bukan kali ini saja kita bekerja berat, tapi sampai di Pilpres di tahun 2019. Untuk langkah selanjutnya akan diadakan penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) hanya tinggal menuggu jadwal. Selain agenda pleno ini, KPU Tulang Bawang melalui PPK Rawajitu Timur meyerahkan alat peraga kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada PPS. Alat kampanye tersebut berupa banner dan bendera.

Peserta pleno PPHP di Sekretariat PPK Rawajitu Timur | Foto : Vickyko R.P.

Sodikin menambahkan, “Pemasangan alat peraga kampanye ini harus disaksikan panwas dan tim sukses paslon agar tidak terjadi hal tidak diinginkan. Pemasangannya pun harus berada di tempat umum yang mudah dilihat oleh khalayak ramai namun tidak juga mengganggu dalam keberadaannya”.

VRP

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan