Persiapan Kunjungan Bupati Tulang Bawang di Kecamatan Rawajitu Timur

Kunjungan Kerja Bupati Tulang Bawang di Kecamatan Rawajitu Timur | Banner : Vickyko R.P.

Kunjungan Bupati Tulang Bawang ke Kecamatan Rawajitu Timur sudah di ujung mata, tepatnya besok Jum’at 2 Maret 2018 Winarti orang nomor satu di Tulang Bawang akan hadir di tengah masyarakat Rawajitu Timur. Jelang agenda tersebut panitia wilayah yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan dan tokoh masyarakat melakukan berbagai persiapan. Mulaidari pemantapan kepanitiaan, persiapan tempat acara, pemasangan tarup, pangung dan hal kelengkapan lainnya untuk lancarya kegiatan tersebut.

Persiapan tempat kegiatan oleh panitia wilayah | Foto : Vickyko R.P.

Perencanaan kegiatan dan pembahasan lainnya dilakukan dengan melakukan rapat panitia. Dimana Sumarsono selaku ketua panitia menghimbau kepada seluruh jajaran kepanitiaan untuk bekerjasama dalam mensukseskan acara ini. Selain itu kepanitiaan ini akan berlanjut untuk perayaan Haru ulang Tahun (HUT) Tulang Bawang ke 21 tahun yang akan dilaksanakan bulan Maret ini.

Rapat pemantapan rangkaian acara dalam kunjungan Bupati Tulang Bawang di Kecamatan rawajitu Timur | Foto : Vickyko R.P.

Camat Rawajitu Timur, Amad, M.Pd. pun turut serta melakukan persiapan bersama dengan panitia. “Saya berharap datangnya Bupati Tulang Bawang ke Kecamatan Rawajitu Timur ini akan berdampak baik untuk seluruh masyarakat, karena datangnya Ibu Winarti ini adalah salah satu wujud keinginan beliau untuk lebih dekat dengan masyarakat”, ungakap Amad.

Seluruh rangkaian kegiatan dalam kunjungan Bupati Tulang Bawang ini akan dilakukan di kantor Kecamatan Rawajitu Timur. Dalam kunjungannya, Winarti akan senam bersama, yakni Senam BMW (Bersama Melayani Warga) dengan seluruh masyarakat yang hadir. Oleh karena itu seluruh masyarakat yang hadir diharapkan untuk menggunakan pakaian olah raga. Acara Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan beberapa rangkainan acara lainya.

Venue kunjungan Bupati Tulang Bawang di Kecamatan Rawajitu Timur | Foto : Vickyko R.P.

Kedatangan Winarti di Kecamatan Rawajitu Timur ini dijadwalkan pukul 09.00 WIB. Setelah itu Winarti akan melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Rawajitu Selatan usai kunjungan di Rawajitu Timur pukul 13.00 WIB. Kini persiapan acara sudah mencapai 90 persen. Harapannya kegiatan akan berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan, cuaca yang baik dan membawa dampak baik bagi seluruh masyarakat Rawajitu Timur khususnya dan Tulang Bawang pada umumnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan