Pemkam Terima Tim Surveyor Pemasangan Tiang PLN, Warga Berharap Listrik Segera Masuk Dipasena

BUMI DIPASENA JAYA

Pemkam Bumi Dipasena Jaya berdiskusi dengan tim surveyor PT. SBU | Foto : Vickyko R.P.

Bumi Dipasena Jaya – Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Jaya Kabupaten Tulang Bawang menerima kunjungan dari Pemerintah Kecamatan Rawajitu Timur dan tim surveyor dari PT. Sinergi Beton Utama (SBU) sebagai kontraktor pemasangan tiang PLN di Kampung Bumi Dipasena Jaya, Kamis (13/06/2019).

Kunjungan ini, Tim surveyor dari PT. SBU melakukan analisis wilayah sebelum mendistribusikan material ke wilayah Kampung Bumi Dipasena Jaya. Pada pembahasan tersebut, kendala yang dihadapi adalah cara angkut dari wilayah darat menuju wilayah pertambakan. Hal ini didiskusikan di kantor kampung dan akan dilakukan tindakan lanjutan oleh kontraktor dan PLN.

Tim Surveyor bersama Pemkec Rawajitu Timur melakukan kunjungan ke Kampung Bumi Dipasena Jaya | Foto : Vickyko R.P.

Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya, Nafian Faiz berharap, realisasi listrik masuk ke Bumi Dipasena Jaya dapat rampung dalam waktu dekat, agar masyarakat di Bumi Dipasena dapat menikmati listrik. Dikatakannya, dalam dekade terakhir ini masyarakat di wilayah tersebut dapat menikmati listrik dengan menggunakan pembangkit listrik skala kecil milik pribadi dan swadaya. Tak sedikit juga yang menggunakan pembangkit listrik dari tenaga surya.

“Karenanya kami berharap realisasi listrik masuk ke Bumi Dipasena Jaya dapat segera terwujud dalam waktu dekat,” Ungkap Nafian.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan