Pemkam Bumi Dipasena Jaya Umumkan Pemenang Challenge Foto di Monumen Kampung

BUMI DIPASENA JAYA

Monumen Kampung Bumi Dipasena Jaya tempat challenge foto | Foto : Vickyko R.P.

Bumi Dipasena Jaya – Dalam rangka songsong Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kampung (Pemkam) Bumi Dipasena Jaya adakan give away lebaran. Untuk dapatkan give away tersebut caranya adalah ikut challenge foto di Monumen Kampung Bumi Dipasena Jaya. Kegiatan ini diprakarsai oleh Pengembang TIK Kampung Bumi Dipasena Jaya dan didukung oleh Kepala Kampung. Challeng foto ini dimulai sejak Jum’at (24/05/2019) dan berakhir pada Jum’at (31/05/2019).

Challenge in bertujuan memviralkan Monumen Kampung Bumi Dipasena Jaya yang baru saja dibangun pada 2018 lalu. Peserta harus mengunggah karya fotonya di monumen kampung ke akun media sosial miliknya. Peserta juga diwajibkan memberi tagar #bumidipasenajaya dan #tulangbawang pada setiap unggahan sebagai syarat penilaian oleh juri. Tagar tersebut nantinya dapat memudahkan seseorang apabila melakukan pencarian dengan kata kunci Bumi Dipasena Jaya.

Pemenang give away lebaran yang memenangkan challenge foto | Banner : Vickyko R.P.

“Peserta challenge foto di monumen kampung tak hanya berasal dari wilayah Kampung Bumi Dipasena Jaya saja. Dari wilayah lain seperti Agung, Makmur, Abadi dan Rawajitu Selatan pun ikut berpartisipasi pada ajang ini,” kata Vickyko, penyelenggara challenge dan juri kegiatan ini. “Saya sangat mengapresiasi antusias peserta dimana terhitung ada sekitar 35 peserta yang mengungah karya fotonya di Facebook dan juga instagram. Namun kami hanya memilih 6 orang saja yang masuk nominasi dan dapatkan give away,” tambahnya.

Berikut adalah peserta yang berhasil memenangkan challenge tersebut. Pertama ada akun Facebook BundaNabila dari Bumi Dipasena Jaya yang berhasil mendapat hadiah utama. Kemudian pemenang hadiah hiburan ada akun Facebook Taufiq Nurrohman dari Bumi Dipasena Jaya, MaYones dari Bumi Dipasena Abadi, MahesaPhotography Rawajitu dari Bumi ipasena Makmur, dan Mita dari wilayah 61 Bumi Dipasena Jaya. Selamat kepada para pemenang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan