Pemkam Adakan Challenge Foto di Monumen Kampung, Pemenang Dapat THR Lebaran

Foto di monumen kampung bakal dapat THR lebaran | Foto : Vickyko R.P.

Bumi Dipasena Jaya – Dalam rangka semarakkan Ramadhan jelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Jaya adakan give away untuk masyarakat yang ikuti  challenge atau tantangan. Hal ini merupaka ide dari tim pengembangan informasi Kampung Bumi Dipasena Jaya untuk mengangkat nama kampung. Atau bahasa kekiniannya memviralkan, menduniakan salah satu monumen di kampung yang terletak di Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung ini.

Caraya cukup mudah, cukup bagikan postingan facebook di akun resmi milik Pemkam Bumi Dipasena Jaya tentang Lebaran Give Away. Kemudian unggah foto di monumen Kampung Bumi Dipasena Jaya yang teretak di Jl. Infra Kanal 6 Bumi Dipasena Jaya ke facebook dan atau instagram masing-masing. Tandai juga foto yang diunggah ke akun facebook milik Kampung Bumi Dipasena Jaya. Jangan lupa berikan hastag #bumidipasenajaya dan #tulangbawang. Bagi yang belum terkoneksi dengan akun media sosial Kampung Bumi Dipasena Jaya, segera add FB Bumi Dipasena Jaya dan follow IG Bumi Dipasena Jaya .

Challenge foto di monumen kampung untuk dapat give away lebaran | Banner : Vickyko R.P.

Hasil foto yang diunggah akan mulai dinilai pada Jum’at 24 Mei sampai dengan Jum’at depan pada 31 Mei 2019 nanti. Pemkam akan berikan hadiah untuk enam orang pemenang yang mendapat predikat foto terbaik. Lima orang akan dapatkan hadiah hiburan dan satu orang pemenang akan dapatkan hadiah utama. Pemenang nantinya akan diumumkan pada Sabtu, 1 Juni 2019 mendatang.

Challenge foto ini diinisiasi oleh tim pengembanga informasi Kampung Bumi Dipasena Jaya, Vickyko Romana yang juga menjadi juri penilai. “Give away ini sebenarnya salah satu langkah untuk merangkul warga. Supaya makin cinta dengan lingkungan kampung. Selain itu juga sebagai strategi menduniakan kampung tercinta,” katanya, Jum’at (24/05/2019). Kegiatan ini pun dapat apresiasi dari Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya yang juga anggarkan dana untuk biaya hadiah untuk pemenang tantangan ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan