Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Pemkam Bumi Dipasena Jaya Selenggarakan Turnamen Olahraga

Pembukaan turnamen olahraga Kampung Bumi Dipasena Jaya | Foto : Vickyko R.P.

Sekretaris Kampung Bumi Dipasena Jaya, Hermintono akan mengangkat nilai sportifitas dan persatuan dalam turnamen olahraga yang  diselenggarakan mulai hari ini guna menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 pada 17 Agustus 2018 mendatang.

“Menyongsong 17 Agustus ini kami akan laksanakan turnamen olahraga, tentunya kita harus mengangkat nilai sportifitas dan persatuan,” ujarnya pada sambutan pembukaan turnamen olahraga, Sabtu (28/07).

Hermintono, Sekretaris Kampung Bumi Dipasena Jaya resmi membuka rangkaian kegiatan turnamen olahraga | Foto : Vickyko R.P.

Turnamen olahraga yang digelar tahun ini adalah Futsal untuk usia remaja umum dan dewasa senior, voli putra dan putri, bulu tangkis dan tenis meja. Selain turnamen olahraga, akan diadakan juga berbagai lomba hiburan di tingkat sekolah. Mulai dari tingkat TK sampai denga SLTP. Pentas Seni, budaya Kuda Lumping dan panjat pinang pun nantinya akan turut memeriahkan kegiatan Agustusan 2018 ini.

Selanjutnya, pertandingan pada turnamen olahraga ini dilakukan antar RW. Untuk futsal dan voli setiap RW wajib mengirimkan kontingennya dengan maksimal 2 tim per RW. Registrasi dan pengundian sudah dilakukan pada 25 Juli lalu, dan hari ini dibukalah rangkaian kegiatan turnamen olahraga di Kampung Bumi Dipasena Jaya.

Pertandingan perdana voli putri RW 08 vs RW 10 | Foto : Vickyko R.P.

“Dari rangkaian turnamen olahraga yang mulai dilaksanakan pada hari ini akan terus berlanjut sampai dengan bulan September mendatang. Karena bukan hanya menyongsong, tapi kami juga selaku panitia akan memeriahkan bulan kemerdekaan Bangsa kita tercinta ini” tambah Wahyu E.S. Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI di Kampung Bumi Dipasena Jaya.

“Masyarakat dan juga  pemuda sangat antusias dengan rangkaian kegiatan yang kami gelar. Intinya yang kami kejar adalah adanya kebersamaan dan kekeluargaan. Sehingga adanya kegiatan di kampung akan dipusatnya di lapangan dan Pendopo Kampung,” tutup Ketua Panitia.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan