Kepala SMP Satap Negeri 03 Rawajitu Timur Resmikan Gedung Baru

Sabtu (2/12/2017) Jajaran tenaga pendidik SD Negeri 01 Bumi Dipasena Jaya dan SMP Satap Negeri 03 Rawajitu Timur menyelenggarakan peresmuan dan penempatan gedung baru. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB yang turut dihadiri oleh staf Pemerintahan Kampung, Komite Sekolah, Pengurus Infra, Tokoh Agama, Wali Murid dan Siswa SMP Satap tersebut.

Gedung baru ini dibangun melalui Program Pengembangan SD-SMP Satu Atap dengan Mekanisme Partisipasi Masyarakat menggunakan APBN tahun 2017 sebesar Rp.882.809.000,-.

Gedung baru yang usai dibangun ini terdiri dari 4 ruang kelas dan 2 ruang wc. Yang setelah diresmikan akan segera digunakan untuk kegiatan belajar mengajar pada Senin mendatang.

Kegiatan peresmian ini diisi tausiah agama dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Daeroni. “Semoga dengan diresmikannya gedung baru ini, adik-adik siswa SMP Satu Atap dapat lebih meningkatkan semangat belajar”, pesan dari Ustadz Daroeni.

Hj. Suratinah, S.Pd Kepala SMP Satu Atap menambahkan, “Sekolah ini adalah salah satu bentuk pengembangan pendidikan di wilayah Kampung Bumi Dipasena Jaya, oleh karena itu peran seluruh lapisan masyarakan sangat diperlukan untuk kemajuan sekolah ini”.

Acara ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai peresmian secara simbolis gedung dan ruang kelas baru. Dan dilanjutkan makan bersama tamu undangan dan siswa SMP Satu Atap.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan