Kegiatan Triwulan, RAPI Rawajitu Adakan Sunat Gratis di Bumi Dipasena Jaya

RAPI Lokal IV Rawajitu adakan kegiatan triwulanan | Foto : Vickyko R.P.

Bumi Dipasena Jaya – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal IV Rawajitu, Tulang Bawang adakan kegiatan triwulan di Kampung Bumi Dipasena Jaya, Minggu (14/10/2018) pagi. RAPI Lokal IV Rawajitu beranggotakan para pengguna radio komunikasi di wilayah Kecamatan Rawajitu Timur, Selatan dan beberapa ada yang tinggal di Rawajitu Utara. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin RAPI Rawajitu untuk mempererat silaturahmi antar anggota, melakukan koordinasi dan evaluasi pada program yang sudah berjalan dan yang akan datang.

Dihadiri oleh para pengurus RAPI Rawajitu, Anggota Dewan Tulang Bawang, Camat Rawajitu Timur, Aparatur Kampung Bumi Dipasena Jaya dan anggota RAPI, kegiatan yang terpusat di kediaman pengurus RAPI Rawajitu, Jefri (JZ 08 IJH) berlangsung meriah. Dibalut dengan konsep santai para peserta kegiatan larut dalam perbincangan dengan sesama anggota RAPI. Selain itu RAPI Rawajitu juga adakan sunatan gratis. Sunatan gratis ini pertama kalinya dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial RAPI kepada masyarakat.

Aksi sosial sunatan gratis oleh anggota RAPI Rawajitu | Foto : Vickyko R.P.

Kegiatan sunatan gratis perdana ini diikuti oleh 6 anak dari wilayah Rawajitu Timur. Tenaga medis menangani sunatan ini juga adalah salah satu anggota RAPI Rawajitu, Tasmir (JZ 08 IPT) yang memang membidangi hal tersebut. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Camat Rawajitu Timur dan berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan kedepannya.

Sementara itu Ketua RAPI Lokal IV Rawajitu, Leo (JZ 08 IKL) menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat berjalan atas kerjasama seluruh anggota terutama panitia wilayah. Ia juga berharap dengan adanya kegiatan rutin yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar. “Dengan kebersamaan seluruh anggota RAPI harapannya kita dapat menjadi organisasi yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan yang pasti pelopor anti hoax”, ungkapnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan