Jelang Turnamen Olahraga pada HUT P3UW Lampung, Pemuda Bumi Dipasena Jaya Siapkan Kontingen

BUMI DIPASENA JAYA

Pemuda Bumi Dipasena Jaya bahas keikutsertaan dalam turnamen olahraga P3UW Lampung | Foto : Vickyko R.P.

Bumi Dipasena Jaya – Perhimpunan Petambak Pengusaha Udang Wilayah (P3UW) Lampung adakan turnamen olahraga jelang hari jadinya yang ke-21 tahun. Turnamen olahraga ini diselenggarakan pertengahan bulan Agustus 2019 dengan cabang olahraga voli, futsal, tenis meja dan bulu tangkis. Turnamen ini adalah kegiatan rutin P3UW Lampung dalam memeriahkan HUT organisasi petambak yang sudah berdiri dua dekade ini. Kemeriahan dalam menyongsong HUT  P3UW akan diakhiri dengan acara puncak pada September 2019 mendatang.

Menindaklanjuti hal tersebut, pemuda kampung Bumi Dipasena Jaya yang tergabun dalam Karang Taruna Prana Jaya (Karna Praja) yang membidangi keolahragaan berkumpul untuk membahas keikutsertaan dalam turnamen. Pada kesempatan ini para pemuda berkumpul di Rumah Pink kediaman Vickyko R.P. Ketua Karna Praja Bumi Dipasena Jaya. Para pemuda ini sepakat untuk ikutserta dalam turnamen olahraga yang diselenggarakan P3UW Lampung. 2 tim futsa, 2 tim voli putra dan 1 tim voli putri siap berlaga di arena saat turnamen dimulai beberapa waktu mendatang.

Suasana rembuk pemuda Bumi Dipasena Jaya di Rumah Pink | Foto : Vickyko R.P.

Hadir dalam pertemuan ini Pengurus Infra (PI) P3UW, staf Pemkam Bumi Dipasena Jaya dan penggerak olahraga kampung turut hadir membahas kegiatan yang akan diikuti. Pemkam dan PI akan bersinergi untuk bisa membantu para kontingen untuk bisa membawa nama kampung. Karena kegiatan ini lingkupnya cukup besar dan melibatkan 8 Kampung di kecamatan Rawajitu Timur. tentunya ini akan menjadi ajang yang cukup bergengsi dalam menampilkan permainan terbaik dilapangan.

Vickyko R.P. Ketua Karna Praja mengatakan bahwa pemuda yang ada di Bumi Dipasena Jaya harus ikut andil dalam setiap kegiatan yang ada. “Harapannya adalah pemuda yang ada di kampung ini bisa membawa nama harum walau hanya tingkat lokal kecamatan. Namun poin pentingnya adalah banagimana kita memanfaatkan masa muda kita untuk bisa berguna dan melakukan hal positif.” tutupnya di penghujung pertemuan, Rabu (07/08/2019) malam.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan