Jelang Ramadhan, Takmir Masjid di Bumi Dipasena Jaya Adakan Rapat

Suasana rapat songsong Bulan Ramadhan di Bumi Dipasena Jaya | Foto : Vickyko R.P.

Jelang bulan Ramadhan yang semakin dekat, Takmir Masjid di Bumi Dipasena Jaya menggelar rapat untuk membahas agenda kegiatan di Bulan Ramadhan. Rapat tersebut dilaksanakan di Masjid Bahrul Ulum At-Taqwa Bumi Dipasena Jaya, Sabtu (12/05) selepas solat Maghrib.

Dihadiri takmir masjid yang ada di Bumi Dipasena Jaya yakni Takmir Masjid Safinatun Najah, Bahrul Ulum, Baitussalam, beberapa takmir mushola RW, Remaja Islam Kampung (Riskam) dan jamaah masjid. Rapat dipimpin oleh H. Khusnul Komar dan memaparkan materi rapat.

Dalam rapat tersebut dibahas beberapa hal, antara lain kegiatan songsong Ramadhan dengan acara punggahan, solat tarawih, sodaqoh takjil, tadarus harian, safari ramadhan, zakat dan beberapa hal mengenai kegiatan Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri. “Kita meriahkan bulan Ramadhan tahun ini, supaya ada peningkatan dari tahun lalu. Mulai dari pelaksanaan puasanya dan amalan ibadah lainnya”, kata H. Komar.

Pembahasan materi rapat oleh tokoh agama | Foto : Vickyko R.P.

Selain itu kata H. Komar, pihak takmir masjid yang ada di Bumi Dipasena Jaya siap memfasilitasi segala kegiatan selama bulan ramadhan, terlebih jika ada kegiatan pemuda.

Sementara Ustad dan Imam Masjid, Daroeni kepada seluruh peserta rapat berharap keterlibatan dan peran sertanya dalam kegiatan songsong Ramadhan. “Mari kita bersama sambut bulan Ramadhan dengan penuh sukacita. Mari kita tingkatkan amalan di bulan suci karena banyak kebaikan yang bisa kita dapat dengan melakukan kegiatan kebaikan,” ujar Ustad Daroeni.

Kegiatan kemudian diakhiri dengan menyepakati kegiatan bulan Ramadhan dilanjutkan solat Isya berjamaah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan