Jelang Kedatangan Bupati ke Rawajitu Timur, Pemkec Adakan Pertemuan Dengan Pemkam dan Instansi

Suasana pertemuan Pemkec dengan instansi di aula Kecamatan Rawajitu Timur | Foto : Vickyko : R.P.

Rawajitu Timur – Terpilihnya Bupati Tulang Bawang Winarti, SH, MH. pada akhir 2017 lalu menjadi momentum bagi orang nomor satu di Kabupaten Tulang Bawang ini untuk selanjutnya melakukan tugas dalam memajukan Tulang Bawang. Salah satu program kerja Bupati Tulang Bawang adalah kunjungan kerja ke seluruh wilayah Kecamatan yang ada di kabupaten Tulang Bawang. Program kerja tersebut akan dilakukan mulai pertengahan Februari 2018 yang akan terus berjalan ke 15 Kecamatan yang ada. Dan dalam waktu dekat kunjungan kerja Bupati Tulang Bawang akan dilaksanakan ke Kecamatan Rawajitu Timur.

Atas hal tersebut, Pemerintah Kecamatan Rawajitu Timur mengadakan pertemuan bersama dengan Pemerintah Kampung dan Instansi yang ada di Rawajitu Timur untuk membahas penyambutan kedatangan Tulang Bawang 1. Bertempat di aula Kecamatan Rawajitu Timur pertemuan dilakukan dengan dihadiri oleh perwakilan Pemkam, Guru, BPK, Kesehatan, Karang Taruna dan Tokoh masyarakat di Rawajitu Timur, Senin (19/02). Dipimpin langsung oleh Camat Rawajitu Timur, Amad, M.Pd. pembahasan rencana kegiatan dimulai.

Camat Rawajitu Timur, Amad, M.Pd. meminpin agenda pertemuan| Foto : Vickyko R.P.

Dalam kunjungan kerjanya, Bupati Tulang Bawang dijadwalkan akan datang pada 26 Februari 2018 pukul 13.30 WIB. Berlajut  dimulainya pembahasan dengan penentuan tempat kunjungan, undangan, agenda kegiatan dan pembentukan panitia. Susunan kepanitiaan terpilih Sumarsono sebagai Ketua Panitia, Nursit Sekretaris dan Tri Asih Bendahara. “Saya berharap rekan-rekan bisa bekerjasama dalam kegiatan ini, dan kepanitiaan ini akan berlaku untuk kegiatan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-21 pada Maret 2019 mendatang,” ungkap Camat Rawajitu Timur.

Tempat kunjungan telah disepakati bersama di Kantor Kecamatan Rawajitu Timur. Dengan undangan kewilayahan adalah seluruh Aparatur Kampung, Tenaga Pendidik, Kesehatan, dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Rawajitu Timur. Untuk agenda yang akan dilaksanakan adalah ramah tamah bersama Bupati Tulang Bawang, pembahasan kerja dan Senam Bersama.

Suasana pertemuan di aula Kecamatan Rawajitu Timur | Vickyko R.P.

Untuk agenda ramah tamah Bupati dengan masyarakat Rawajitu Timur rencana akan dilakukan di depan Kantor Kecaamatan. Tak menutup kemungkinan jika Bupati Tulang Bawang juga akan berkunjung ke salah satu Kampung di Rawajitu Timur, tingal menunggu konfirmasi protokol kepada pihak panitia. Kemudian untuk pelaksanaan Senam BMW akan dilakukan di lapangan Kecamatan dimana Winarti akan langsung menjadi instruktur senam di atas panggung yang akan disediakan oleh panitia.

“Saya berharap pada setiap Pemerintah Kampung, Sekolah dan seluruh instansi yang ada untuk ikut sertasemarakkan kedatangan Bupati, dan saya juga berharap agar seluruh instansi melakukan bersih lingkungan di wilayahnya masing masing, karena akan ada tim monitoring yang akan mengontrol kondisi lingkungan di wilayah kita,” pungkas Amad, M.Pd.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan