Jelang HUT RI ke-74, Pemkam Bumi Dipasena Jaya Bentuk Panitia dan Perencanaan Kegiatan

Kepala Kampung memfasilitasi musyawarah HUT RI di Sekretariat kampung | Foto : Vickyko R.P.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 tahun, Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Jaya adakan musyawarah. Musyawarah ini membahas mengenai rangkaian kegiatan yang akan digelar untuk memeriahkan dan menyongsong HUT RI tahun ini pada 17 Agustus mendatang.

Hadir dalam musyawarah ini Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), PKK, Karang Taruna, Ketua RW dan Pengurus Infra P3UW Lampung. Bertempat di Sekretariat Kampung Bumi Dipasena Jaya, agenda musyawarah dimulai dengan pembentukan kepanitiaan. Terpilih Choirul Fiddin sebagai ketua panitia HUT RI ke 74 dengan didampingi Dewi Masitoh sebagai sekretaris dan Yunaria Lestari sebagai Bendahara. Dengan dibantu jajaran kepanitiaan dari setiap koordinator kegiatan yang ada.

Suasana musyawarah HUT Kemerdekaan RI Kampung Bumi Dipasena Jaya | Foto : Vickyko R.P.

Kegiatan yang telah disepakati pada musyawarah kali ini adalah turnamen olahraga, lomba anak sekolah, lomba warg, pentas seni dan hiburan, festival bonsai dan gelaran seni kuda lumping. “Segala biaya yang dikeluarkan dari kegiatan ini akan dibebankan kepada Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung (APBKam) Bumi Dipasena Jaya”, ungkap Nafian Faiz, Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya, Kamis (11/07/2019) pagi pada sambutan di awal musyawarah.

“Saya berharap kegiatan HUT RI ini kita memiliki kesadaran jika acara ini acara kita berama. Jadi dimohon kepada seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama mensukseskan acara kita bersama ini. Selebihnya saya juga berpesan untuk menjunjung tingi kebersamaan”, pungkasnya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan