Jabatan HANDOYO Berakhir

Acara perpisahan pasangan Bupati dan Wakil Bupati 2012-2017 yang dikenal dengan HANDOYO singkatan dari nama Bupati Hanan A. Rozak dan Wakil Bupati Heri Wardoyo digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tulang Bawang , seribuan undangan hadir dalam kesempatan tersebut. (Selasa 12/12/2017)

Dalam sambutan perpisahan ini keduanya menyampaikan, “Selama lima tahun kita telah bersama, saatnya kita berpisah, banyak kenangan indah telah kita ukir untuk kemajuan Tulang Bawang. Selama 35 tahun lebih saya telah bekerja sebagai PNS dan selama 15 tahun saya tugas di Tilang Bawang”, kata Hanan.

Sementara itu Heri Wardoyo menyampaikan, “Waktu saya dilantik dan saat jabatan ini berakhir berat badan saya naik 15 Kg, artinya saya bahagia bersama rakyat Tulang Bawang. Selama 5 tahun saya telah banyak menjalin komunikasi dan akhirnya saya meninggalkan banyak saudara yang penuh cinta kasih”.

“Doakan kami semoga kedepan masih terus bisa berkarya untuk Tulang Bawang dan Indonesia serta mohon dimaafkan segala khilaf dan kekurangan kami berdua, yang baik semoga bisa diteruskan dan yang kurang mohon bisa disempurnakan”, pungkas Heri Wardoyo.

Dalam kesempatan ramah tamah, Nafian Faiz Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya menghampiri dan menyapa Ketua DPRD Tulang Bawang, Bapak Sopi’i, S.H. Nafian Faiz menanyakan kepastian pencairan 60% dana GSMK mengingat tahun 2017 akan segera berakhir, tapi ketua DPRD ini menyarankan untuk menanyakan hal tersebut kepada pihak eksekutif.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan