Hebat, 3 Pecatur Junior Bumi Dipasena Jaya Sabet Semua Nomor Juara

Pecatur junior Bumi Dipasena Jaya sabet semua nomor juara | Foto : Ilustrasi

Bumi Dipasena – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Perhimpunan Petambak Pengusaha Udang Wilayah (P3UW) Lampung yang ke-20 pada 30 September 2018 mendatang, Panitia selenggarakan berbagai lomba. Mulai dari tingkat sekolah/junior sampai dengan tingkat dewasa/senior. Salah satunya adalah lomba catur tingkat sekolah/junior.

Dilaksanakan di Bumi Dipasena Abadi pada 25 September 2018 lomba catur junior ini diikuti oleh seluruh perwakilan sekolah di Rawajitu Timur. Sekolah di Bumi Dipasena Jaya sendiri mengirim 3 pecatur yang berasal dari SMP Satu Atap 03 Rawajitu Timur. Mereka adalah Aldiva Mukhsin, Ahmad Yusron dan Acho Juliadi yang mana mereka masih sama-sama duduk di kelas 8.

Pecatur junior sedang melangsungkan lomba catur | Foto : Dok. Sekolah

Setelah melewati babak penyisihan yang cukup ketat, 3 pecatur junior dari Bumi Dipasena Jaya bisa masuk ke semi final dan final pada partai puncakya. Hasil akhir didapati juara 1, 2 dan 3 diraih oleh pecatur junior Bumi Dipasena Jaya semua. Dikatakan Suratinah, Kepala Sekolah SMP Satap 03 bahwa hasil tersebut sangat membanggakan. “Alhamdulillah anak-anak kami bisa mendapat juara semua. Kami pastinya bangga dan semoga bisa terus berkembang bakatnya,” ungkapnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan