Greget..! Lomba Senam BMW di Rawajitu Timur Penuh Aksi

Peserta Lomba Senam BMW antusias ikuti kegiatan | Foto : Nafain Faiz

Rawajitu Timur – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Panitia HUT RI Kecamatan Rawajitu Timur selengarakan lomba senam BMW (Bergerak Melayani Warga). Senam BMW merupakan senam karya Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, SE., MH. yang telah mendapatkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Senam BMW sangat akrab dengan masyarakat Tulang Bawang sejak awal masa jabatan Winarti.

Lomba senam BMW tingkat Kecamatan di Rawajitu Timur ini pertama kalinya diadakan. Lomba dibuka oleh Nafian Faiz, Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya yang mewakili Camat Rawajitu Timur yang berhalangan hadir. Dengan diawali senam bersama, seluruh peserta larut dalam keceriaan suasana hari ini. “Menang atau kalah sudah biasa dalam perlombaan, yang penting gaya juaranya. Dan semoga semuanya sehat karena rutin senam”, kata Nafian, Kamis (16/08/2018) pagi.

Tim Senam Bumi Dipasena Jaya berpose sebelum pelombaan | Foto : Vickyko R.P.

Penilaian lomba dilakukan oleh tiga Bidan dari Puskesmas Rawajitu Timur yang berkompeten di bidangnya. Bidan Ayu, Bidan Nova dan Bidan Yanti ditunjuk sebagai tim juri yang berhak memberikan penilaian pada setiap peserta.  Peserta karegori wanita berjumlah 8 tim dan kategori pria 3 tim. Seluruh peserta menunjukkan kelihaiannya dalam melakukan senam BMW yang membuat penonton terpukau.

Sampai dengan akhir lomba, tim juri belum mengumumkan siapa pemenang dari lomba senam BMW hari ini. Pemenang lomba akan diumumkan esik hari, setelah Upacara Bendera pada 17 Agustus 2018 di Lapangan Kecamatan Rawajitu Timur.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan