Final Piala Dunia | Tumplek Blek Fans Perancis dan Kroasia di Lokasi Nobar

Nobar final piala dunia 2018, Perancis vs Kroasia | Foto : Vickyko R.P.

Histeria pecinta bola di suasana langit teduh menyelimuti acara nonton bareng final piala dunia 2018. Nobar final piala dunia digelar oleh warga Kampung Bumi Dipasena Jaya tepatnya di RW 10, Minggu (16/07) malam. Dimana bertanding tim kuat dari dua negara yakni Perancis dan Kroasia.

Acara nobar final piala dunia sudah direncanakan sejak jauh hari oleh warga. Pada nobar sebelumnya di babak penyisihan dan semi final, warga nobar dalam aula RW. Dimana penontonnya terbatas. Tidak sedikit pula warga yang tidak kebagian tempat nonton dalam ruangan. Prediksinya saat gelaran final, pengunjung pasti akan lebih ramai. Maka dari itu warga pasang layar tancap di pelataran aula RW untuk dapat dinikmati pecinta bola.

Warga pasang layar pada disore hari untuk nobar final piala dunia | Foto : Vickyko R.P.

Antusias dari warga yang ingin menonton pun cukup tinggi.  1 jam sebelum dimulai kick off warga sudah mulai berdatangan dan memenuhi tempat didepan layar lebar. Ada yang membawa kursi dari rumah bahkan juga bawa makanan untuk dimakan sambil nonton bola. Semua berbaur jadi satu jejali lokasi nobar.

Sorak sorai para fans kedua tim dari negara finalis piala dunia tak terelakkan. Teriakan dukungan terus disuarakan oleh penonton. Tiap kali tim dukungan mereka melakukan serangan, sorakan terus terdengar disertai tepuk tangan. Terlebih saat gol tercipta, penonton yang semula duduk manis berhamburan ikut berselebrasi serasa berada di stadion Rusia.

Antusias warga dukung tim kesayangannya di piala dunia 2018 | Foto : Vickyko R.P.

Saling sidir candaan antar fans juga tak terhindarkan. Yang membuat suasana menjadi tegang. Namun tak berarti apapun, intinya semua bisa menikmati suguhan sepakbola yang berkualitas internasional. Dari hasil pertandingan final ini, Perancin dapat meraih kemenangan dengan raihan 4 gol atas Kroasia yang hanya mencetak 2 gol. Perancis pun berhak membawa pulang trofi Jules Rimet ke negaranya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan