Dinobatkan Juara 1 Lomba Senam BMW, Tim Senam Bumi Dipasena Jaya Banjir Pujian

Tim senam Bumi Dipasena Jaya juarai lomba tingkat Kecamatan | Foto : Vickyko R.P.

Rawajitu Timur – Lomba Senam BMW Tulang Bawang telah usai dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Agustus 2018. Namun pengumuman juara tidak langsung disampaikan kepada peserta lomba. Dari 8 peserta lomba kategori wanita, diambil 3 tim senam yang berhak membawa pulang tropi juara pada lomba kali ini. Pengumuman lomba disampaikan usai upacara bendera pada perigatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Lapangan Kecamatan Rawajitu Timur.

Peserta lomba akhirnya ikut hadir pada upacara bendera untuk mengetahui siapa pemenang lomba tersebut. Tim senam Bumi Dipasena Jaya sendiri hadir ful tim beserta koordinator dan pelatih di Lapangan Kecamatan. Dengan mengenakan kostim senamnya, tim senam yang beranggotakan mahmud alias mamah muda harap harap cemas menantikan pengumuman juara.

Rahman, S.Pd. selaku pelatih tim senam Bumi Dipasena Jaya mengatakan optimis masuk dalam 3 besar walau memang ia belum tahu persis berapa skor yang didapat saat lomba. “Kami optimis dapat juara, kalau tidak juara 1 ya 2 atau malah 3. Optimis kita tetap dapat juara,” katanya meyakinkan anggota timnya, Jum’at (17/08/2018) pagi.

Foto bersama para juara lomba didampingi anggota Polsek Rawajitu, Danramil dan Anggota DPRD Tuba | Foto : Vickyko R.P.

Alhasil atas optimisme dan latihan rutin, tim senam Bumi Dipasena Jaya dinobatkan sebagai juara pertama lomba senam BMW tingkat Kecmatan Rawajitu Timur. Hal ini membuat tim senam mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Bidan Ayu dari Puskesmas Rawajitu Timur juga acungi jempol tim ini. “Kompaknya bagus, gerakannya juga tidak banyak yang salah dan yel-yelnya itu loh, manja banget, pokoknya salut,” kata Bidan Ayu seraya tersenyum.

Nafian Faiz selauku kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya juga mengapresiasi atas capaian tim senam kampungnya. Selain itu beberapa orang pendukung juga memberikan saweran pada tim senam untuk menambah semangat anggota tim. Untuk juara kedua diraih oleh tim senam Bumi Dipasena Utama dan juara ketiga diraih tim senam Bumi Dipasena Makmur.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan