Cagub Lampung Arinal Nunik Datangkan Ustad Solmed ke Rawajitu Timur

Kampanye Pasangan Cagub Cawagub Arinal Nunik di Rawajitu Timur | Foto : Vickyko R.P.

Lorong eks Gedung DPU Bestari, Bumi Dipasena, Rawajitu Timur dipadati ribuan warga yang menghadiri kampanye pasangan cagub Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim atau Nunik, Senin (30/04). Pasangan Cagub dan Cawagub dari koalisi Golkar dan PKB ini memikat warga yang hadir dengan menghadirkan Penceramah kondang Ustad Sholeh Mahmoed Nasution yang akrab disapa Ustad Solmed.

Kehadiran Cagub Arinal beserta Ustad Solmed disambut gembira oleh peserta kampanye. Turun dari helikopter Ustad Solmed langsung diserbu masyarakat yang ingin sekedar melihat, berjabat tangan bahkan berswafoto dengan beliau.

Pada kampanye ini, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim berjanji memperbaiki pelayanan dan fasilitas untuk seluruh masyarakat jika terpilih menjadi Gubernur Lampung. Pasangan tersebut memprioritaskan pembagian Kartu Petani Sejahtera sebagai alat untuk kesejahteraan petani dari pemerintah dan memberikan beasiswa bagi yang ingin berkuliah pada jurusan pertanian atau perikananan.

Ustad Solmed hadir ditengah masyarakat Rawajitu Timur pada kampanye Arinal Nunik | Foto : Vickyko R.P.

Mereka juga berjanji untuk memperbaiki jalan lintas Rawajitu yang kondisinya sangat parah. Sempat disenggol juga oleh Ustad Solmed bahwa Lautnya ada di seberang sana, tapi ombaknya terasa di jalan. Ungkapan tersebut disambut tawa dan harapan supaya jalan lintas tersebut cepat diperbaiki.

Risnasari salah satu peserta kampanye mengungkapkan harapannya pada calon gubernur Lampung tersebut. Ia sangat berharap jalan Rawajitu diperbaiki. “Gak usah muluk-muluk janjinya. Asal jalan dibangun dan diperbaiki, udah itu aja harapan kami masyarakat Rawajitu Timur”, katanya menggebu-gebu.

Arinal Nunik sampaikan pentingnya dukungan dari masyarakat untuk mensukseskan semua program yang telah disampaikan pada kampanyenya. Mereka berjanji akan merealisasikan seluruh program jika terpilih menjadi Gubernur Lampung. “Mari bersama kita gunakan hak pilih kita pada 27 Juni 2018 mendatang. Untuk Lampung berdemokrasi dan lebih baik”, pugkas Arinal. Usai bersorak bersama masyarakat Rawajitu Timur, Cagub dan Cawagub Arinal Nunik melanjutkan agendanya ke Rawajitu Selatan.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan