Bikin Kaget, Ular Kobra Melintas di Jalan Kampung

Ular kobra bikin kaget warga yang melintas di jalan | Foto : Vickyko R.P.

Bumi Dipasena Jaya – Wilayah Kampung Bumi Dipasena Jaya memang berada di lingkungan rawa. Dimana tak sedikit ditemui bunatang reptil liar yang berkeliaran. Seperti ular, kadal, biawak dan banyak lainnya. Walau keberadaanna tidak menganggu, tapi kemunlannya sering kali membuat kaget warga.

Pagi ini, Rabu (09/01/2019) terjadi kehebohan di jalan kampung tepat di depan Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita Bumi Dipasena Jaya. Rupanya ada seekor ular kobra berukuran cukup besar yang melintas di jalan. Ular tersebut terlindas pengendara motor yang kebetulan melintas. Pengendara tersebut pun berteriak dan menarik perhatian orang-orang disekitar.

Warga coba singkirkan ular dari sekitar jalan depan TK supaya tidak membahayakan anak sekolah | Foto : Vickyko R.P.

Ulat tersebut berasal dari kanal yang hendak menyeberang ke arah lokal kelas TK. Takut terjadi hal yang tak diinginkan, akhirnya ular tersebut dibunuh. Ular kobra memang terkenal dengan bisanya yang mematikan. Dari hal tersebut phobia akan ular yang begitu tinggi membuat orang-orang sekitar lokasi munculnya ular segera menyingkirkan ular tersebut.

“Takutnya masuk ke TK mas, banyak anak-anak sekolah. Dari pada bahaya lebih baik dibunuh saja biar tidak terjadi hal yang fatal,” kata Bu Kasih, warga yang membunuh ular tersebut. Himbawannya kepada warga Kampung Bumi Dipasena Jaya untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Supaya tidak menjadi sarang bagi binatang yang dapat membahayakan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan