Asah Tangkas, Karang Taruna Prana Jaya Sparing Futsal dengan Kampung Sebelah

PEMUDA BUMI DIPASENA JAYA

Anggota Karang taruna Prana Jaya penggiat futsal | Foto : Vickyko R.P.

Bumi Dipasena Jaya – Pemuda Karang Taruna Prana Jaya (Karna Praja) sore ini berkumpul di gelanggang olahraga kampung, Infra Bumi Dipasen Jaya. Para penggiat olahraga futsal kali ini adakan sparing phatner (pertandingan persahabatan) atau latihan bersama. Dimana tim yang datang untuk jadi patner latihan adalah tim futsal dari Bumi Dipasena Agung dan Tenaga Keamanan P3UW Lampung.

Dimulai pukul 15.30 WIB, para penggiat futsal yang berkumpul kali ini melakukang pemanasan bersama. Dilanjutkan dengan bermain secara bergantian. Dari pemuda Karna Praja sendiri hampir sekitar 20 orang yang siap main. Saling bergantian untuk bisa turun ke lapangan untuk adu tangkas memainkan sikulit bundar.

Suasana latihan bersama dengan tim Kampung Bumi Dipasena Agung | Foto : Vickyko R.P.

Seperti biasa, pertandingan persahabatan ini tak dicari menang ataupun kalahnya. Namun mereka ingin mengasah keterampilan dan sekedar menambah jam terbang latihan. Hal ini juga jadi antusias para pemuda di Kampung Bumi Dipasena Jaya untuk bisa berkumul bersama.

Diwaktu mendatang rencananya para pemuda Karna Praja akan adakan turnamen futsal junior. Bertujuan untuk menjaring bakat-bakat muda untuk dapat dilatih dan diarahkan. Rencana ini akan direalisasikan pada peringatan Sumpah Pemuda Oktober 2019 mendatang. “Jika tidak ada halangan, kami akan jaring atlit muda untuk berlaga di sini. Supaya tetap ada regenerasinya dan kampung kita bisa maju dengan olahraga,” ungkap Vickyko, Ketua Karna Praja, Kamis (18/07/2019) sore.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan