6 Anak Bumi Dipasena Jaya Jadi Pasukan Pengibar Bendera pada HUT RI ke-73 Kecamatan Rawajitu Timur

Upacara Bendera pada HUT RI ke-73 Kecamatan Rawajitu Timur | Foto : Vickyko R.P.

Rawajitu Timur – Pelaksanaan Upacara Bendera pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Rawajitu timur berlangsung khidmad. Upacara dipimpin Haris Nusantara, Danramil Rawajitu sebagai Inspektur Upacara.

Dihadiri seluruh unsur dan elemen masyarakat, peserta upacara padati Lapangan Kecamatan Rawajitu Timur, Jum’at (17/08/2018) pagi. Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih yang seluruh anggotanya adalah siswa SMKN Rawajitu Timur dengan gagah melakukan tugasnya. Tak dielakkan, tetes air mata membasahi pipi mereka ketika usai mengibarkan bendera.

6 anak Bumi Dipasena Jaya menjadi anggota Paskibra | Foto : Vickyko R.P.

Yang membanggakan, 6 anggota paskibra adalah siswa yang berasal dari Bumi Dipasena Jaya. Dimana salah satu diantaranya adalah perempuan. Hermintono, S.Pd., Sekretaris Kampung Bumi Dipasena Jaya menyampaikan kebanggaannya kepada mereka. “Bangga dengan adik-adik dari kampung kami yang menjadi anggota paskibra. Harapannya semoga menjadi batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi”, ungkapnya.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan lomba nasi tumpeng panjat pinang dan bakti sosial Puskesmas Rawajitu Timur yakni pemasangan implan KB.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan