Mantap..!! Bumi Dipasena Jaya Raih Juara Umum pada HUT ke-21 P3UW Lampung

Bumi Dipasena Jaya raih juara umum dan memborong tropi di HUT ke-21 P3UW Lampung | Foto : Vickyko R.P.

Bumi Dipasena – Perhimpunan Petambak Pengusaha Udang Wilayah (P3UW) Lampung menginjak hari jadinya yang ke-21 tahun ini. Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 ini, P3UW Lampung mengadakan berbagai rangkaian kegiatan masyarakat. Mulai dari lomba olahraga, lomba kesenian dan kegiatan sosial lainnya. Kegiatan tersebut dimulai sejak September 2019 lalu dan diakhiri pada hari ini di Sekretariat P3UW Lampung sebagai puncak acara, Minggu (29/09/2019) siang.

Kampung Bumi Dipasena Jaya pun turut serta dalam setiap kegiatan dan lomba yang diadakan oleh P3UW Lampung. Dimana pada tahun ini prestasi membanggakan banyak diraih oleh kontingen dari Bumi Dipasena Jaya. Antara lain pemuda yang mendesain logo HUT ke-21 P3UW Lampung di bidang kegiatan. Kemudian bidang olahraga juara 3 voli putra, juara 1 voli putri, juara 1 futsal, juara 1 tenis meja, juara 1 dan 3 catur. Bidang kesenian juara 3 paduan suara, juara 1 & 2 lomba mewarnai dan kolase putra serta juara 1 lomba mewarnai dan kolase putri.

Panitia serahkan tropi juara umum kepada perwakilan koordinator kegiatan Kampung Bumi Dipasena Jaya | Foto : Vickyko R.P.

Dari perolehan prestasi tersebut, Bumi Dipasena Jaya dinobatkan menjadi juara umum pada rangkaian kegiatan dan lomba HUT ke-21 P3UW Lampung tahun ini. Bumi Dipasena Jaya mengantongi 8 emas, 2 perak dan 5 perunggu sebagai tanda juara dari berbagai cabang lomba. Hal ini membuat kebanggan tersendiri bagi warga Kampung Bumi Dipasena Jaya. Warga tumpah ruah di lokasi puncak acara untuk menyaksikan puncak kegiatan dan pembagian hadiah.

Wahyu E.S. selaku Koordinator Infra P3UW Lampung wilayah Bumi Dipasena Jaya yang memotori kontingen menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta kegiatan. Ia bersama Kepala Kampung bersinergi untuk dapat memfasilitasi seluruh peserta kegiatan untuk dapat meraih hasil yang terbaik. Alhasil pada hari ini Bumi Dipasena Jaya membawa pulang tropi kebanggan berukuran besar untuk dijadikan tanda keberhasilan pada momentum yang besar pula bagi seluruh warga di Bumi Dipasena. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan, menuju Bumi Dipasena Jaya unggul.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan