Ketua RW 03 Bumi Dipasena Jaya Terima Kendaraan Dinas dari Pemkab Tulang Bawang

Banjar Margo – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang laksanakan launching program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) tahun 2019. Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Kampung Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo pada Rabu (31/07/2019) pagi. Hadir pada acara ini Bupati Tulang Bawang, Ketua DPRD, jajaran Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kampung, Guru, Karang Taruna dan Kelompok Usaha Kreatif penerima bantuan modal usaha se-Kabupaten Tulang Bawang.

Pada kesempatan ini, Tuyatno Ketua RW 03 Kampung Bumi Dipasena Jaya hadir didampingi staf Pemkam Bumi Dipasena Jaya untuk menerima bantuan kendaraan dinas dari Pemkab. Bantuan kendaraan dinas yang diserahkan berupa sepeda motor. Bantuan ini merupakan salah satu realisasi dari 25 program politik Bupati Tulang Bawang Winarti saat mencalonkan diri sebagai orang No 1 di Kabupaten Tulang Bawang. Dan pada tahun ini direalisasikan bantuan tersebut berupa pemberian kendaraan dinas untuk 1 Ketua RW pada setiap kampung di Kabupaten Tulang Bawang.

Bantuan kendaraan sepeda motor Ketua RW Kabupaten Tulang Bawang tahun 2019 | Foto : Vickyko R.P.

Tuyatno yang tahun ini mendapat jatah bantuan kendaraan dinas tahap pertama dipilih oleh Pemkam berdasarkan kriteria yang ditentukan dan disetujui oleh Ketua RW yang ada di Kampung Bumi Dipasena Jaya. Untuk kedepan Bupati Tulang Bawang mengatakan akan melanjutkan program ini untuk Ketua RW lainnya. “Ini baru tahap awal di tahun 2019. Tahun berikutnya akan kami upayakan supaya program ini tetap dapat terealisasikan,” aungkapnya saat sambutan di panggung acara.

Diserahkan terimakan kendaraan dinas tersebut oleh Pemkab Tulang Bawang melalui Camat rawajitu Timur di lokasi acara. Tuyatno mendapat satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z beserta kelengkapan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). “Dengan adanya bantuan kendaraan dinas ini diharapkan kinerja Ketua RW dalam membantu terselenggaranya pemerintahan di kampung bisa lebih baik lagi,” jelas Camat Rawajitu Timur saat serahkan kendaraan dinas kepada Ketua RW 03 Bumi Dipasena Jaya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan